MERUBAH FOTO MENJADI KARTUN

INGIN MERUBAH FOTOMU MENJADI KARTUN
SEPERTI GAMBAR-GAMBAR DI BAWAH INI?







Nah, jika anda berminat berikut cara memesannya:

1. Hubungi saya di nomor 087747628148 , atau e-mail gedeproduction@yahoo.com. atau kunjungi saya di Alamat facebook berikut: http://www.facebook.com/gerobakdesign?ref=tn_tnmn 

2. Kemudian , setelah anda mengontak saya, anda bisa langsung mengirim foto yang mau di jadikan vektor. Namun tidak semua foto bisa dijadikan vektor, diantaranya perlu beberapa syarat:
a. Foto mempunyai resolusi yang tinggi
b. Tidak buram
c. Serta memiliki kualitas yang bagus.

3. Jika foto anda sudah saya konfirm bahwa bisa untuk dirubah ke bentuk kartun, saya akan konfirmasi kepada anda. Dan saya akan memberitahu kapan fotonya akan siap dikerjakan.

4. Tahap berikutnya, saat foto telah siap, saya akan mengirimkan foto yang sudah jadi dengan menggunakan watermark (tanda air) ke e-mail yang anda kirim.

5. Jika sudah deal, dan tidak perlu adanya revisi, saya akan memberi tahu harga pembuatannya yaitu.
Vektor Kartun = Rp.20.000 - Rp.50.000 (Tergantung kerumitan)
Vektor Line art = Rp. 20.000 – Rp.35.000

6. Saya akan mengirim nomor rekening saya untuk harga vektor tersebut, Jika sudah anda transfer,silahkan konfirmasi kiriman anda, dan  saya akan mengirim gambar yang asli tanpa watermark ke e-mail anda.

7. Transaksi selesai... terima kasih atas kerjasamanya.


Previous
Next Post »